Monday 7 February 2011

SAFEE SALI PINDAH KE PELITA?????


rumor kepindahan striker timnas malaysia SAFEE MHAMMAD SALI tim Indonesia ternyata benar benar nyata.Lalu tim manakah yang baruntung mendapatkan striker mematikan ini?Dan berapakah harganya? berikut ini adalah berita tentang kepindahan Safee ke tim asal Indonesia
yang di liput oleh kompas.


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyerang gempal yang memperkuat tim nasional Malaysia saat sukses meraih gelar juara dalam turnamen AFF 2010, Mohd Safee Bin Mohd Sali, resmi bergabung dengan klub Pelita Jaya, Karawang.
Safee yang juga merupakan pencetak gol terbanyak pada ajang AFF 2010 tersebut dikontrak Pelita selama satu tahun. "Safee resmi tanggal 2 Februari lalu. Namun, dia belum bisa bergabung karena masih harus membela klubnya, Selangor FC, tanggal 12 nanti. Dua hari kemudian, dia baru ke Jakarta," ujar Direktur Teknik Pelita Rahim Soekasah saat dihubungi wartawan, Senin (7/2/2011).
Rahim mengungkapkan, Safee dibeli guna meningkatkan daya gedor timnya. "Pemain Pelita muda-muda. Yang berusia 25 tahun cuma dua orang. Selain itu, kami juga membutuhkan penyerang. Kami sudah main bagus, tetapi enggak ada yang bisa mencetak gol," ucap Rahim.
Sayangnya, Rahim enggan membeberkan nilai nominal pembelian penyerang kelahiran Selangor, 29 Januari 1984, itu. "Kami sudah sepakat enggak membeberkan harga Safee. Kalau terlalu murah harganya, Safee bisa dilarang ke Jakarta. Kalau terlalu tinggi, dia bisa dibilang mata duitan," tuturnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys